assalamualaikum.....

Trimakasih sudah mengunjungi blog saya

Senin, 25 Juli 2011

Cara memperbaiki printer

Cara memperbaiki printer  run out.
                Sebebenarnya sangat mudah mengatasi p-rinter yang ran out,terutama printer canon.Tapi orang awam sering nda tau,malah dibawa ke tempat service,semua merek printer atau semua printer akan mengalami yang namanya run out.tapi run out terjadi saat printetr masih dalam keadaan baru atau cartrige yang mash baru akan mengalami run out.
Kenapa terjadi Run Out ? pastinya anda bingung saat printer anda mengalami run out, “kenapa ya padahal  printer saya baru tapi ko baru ngeprint 100 lembar udah nda bisa dipakai” tenang saja sangat mudah ko mengatasinya. Run Out terjadi karena habisnya tinta ori bawaan dari cartritge,pada printer canon cukup menekan tombol resum atau stop\reset selama kurang lebih 15 detik,setelah itu printer sudah bisa dipakai lagi.pada printer epson jga sama mengalami run out,tapi penangananya berbeda dengan printer canon,pada printer epson cukup menganggkat cartridge hitam dan memasangnya lagi maka printer bisa dipakai kembali,tapi kemungkinat run out pada printer epson dan canon tidak hanya satu kali,karena cartridge nya habis tidak secara bersamaan,namun cara mengatasinya sama saja.
Mungkin ini yang bisa saya sampaikan tentang penanganan printer yang mengalami run out.bila printer anda mengalami masalah selain run out bisa konsul dengan kami,melalui komen dibawah atau pun ke fb kami  bp.print@yahoo.com twitter @amin_cuy .Trimakasih telah mengunjungi blog kami bila ada kesalahan dalam penulisan kami minta maaf.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar